Steve Smith melakukan setengah abad yang gemilang

Steve Smith melakukan setengah abad yang gemilang untuk memecat Australia menuju kemenangan tujuh gawang yang tegas atas Pakistan dalam pertandingan T20 mereka di Canberra, Selasa.

Steve Smith melakukan setengah abad yang gemilang

Casino Online – 80-an mantan kapten yang tak terkalahkan dari 51 bola memberi Australia keunggulan 1-0 dalam seri tiga pertandingan mereka setelah pertandingan berakhir di Sydney, Minggu.

Pakistan berhasil melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Sri Lanka dalam seri sebelumnya – menyingkirkan David Warner – tetapi mereka tidak punya jawaban untuk Smith yang tidak ada bandingannya, yang memakai klinik pemukulan bersih ketika Australia membersihkan total 150 untuk enam dengan sembilan dengan sembilan bola untuk cadangan.

“Menyenangkan berada di sana pada akhirnya untuk membawa pulang anak-anak itu,” kata Smith.

“Itu mungkin gawang 170-ish, saya rasa, sehingga mereka (Australia) membungkuk indah.

“Itu hanya tentang waktu pada akhirnya.”

Dengan kedua belah pihak tidak berubah dari Sydney, Pakistan terpilih untuk menang setelah memenangkan undian tetapi harapan mereka akan inning pernyataan pupus oleh wickets top order reguler.

Steve Smith melakukan setengah abad yang gemilang

Babar Azam dibiarkan mengumpulkan potongan-potongan dengan Iftikhar Ahmed sebelum kapten pembuka dihapus untuk 50 oleh sepotong sihir lapangan dari Warner, yang melemparkan tunggul dari jarak jauh.

Iftikhar berusaha keras menuju 62 yang tak terkalahkan untuk memberi Pakistan total pembelaan.

Namun, itu segera tampak tidak mencukupi, ketika kapten Australia Aaron Finch dan Warner menyerbu keluar dari blok, menghancurkan 30 kali lari dalam tiga overs sebelum Warner ditahan selama 20 oleh Mohammad Amir.

Itu adalah pemecatan pertama Warner dalam lima T20I, setelah dua tidak keluar dalam pertandingan Sydney yang hujan dan tidak terkalahkan dengan skor 57, 60 dan 100 dalam rangkaian 3-0 seri Sri Lanka.

“Kami kecewa tetapi Steve Smith mengambil pertandingan itu,” kata Babar melalui penerjemah.

“Sangat sulit ketika kami kehilangan wicket awal dan kami harus mendapatkan momentum lagi.”

Australia akan berusaha untuk menutup seri dengan kemenangan di Perth pada hari Jumat.