Marcello Lippi dituduh mengabaikan dan memberikan tamparan di wajah

Marcello Lippi dituduh Jumat (1 November) mengabaikan dan memberikan “tamparan di wajah” di tengah gerutuan bahwa pelatih China tidak melakukan cukup untuk membenarkan salah satu gaji tertinggi dalam manajemen sepakbola.

Marcello Lippi dituduh mengabaikan dan memberikan tamparan di wajah

Situs Judi – Mantan gelandang Everton Li Tie sementara akan mengambil alih tim nasional China di kejuaraan Asia Timur bulan depan di Korea Selatan alih-alih pemenang Piala Dunia Italia yang berusia 71 tahun.

Pengumuman Kamis oleh Asosiasi Sepak Bola Cina disambut dengan kemarahan oleh beberapa media lokal, yang mengatakan bahwa sudah lama diketahui bahwa Lippi memilih untuk tetap di rumah di Italia untuk turnamen.

“Tetapi ini tidak berarti bahwa ini bukan masalah,” kata komentar pedas di Oriental Sport Daily yang berpengaruh.

“Namun, bukankah seharusnya melatih tim menjadi pekerjaannya? Karena dia memegang gaji dari posisi pelatih sepakbola nasional, dia harus melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh pelatih sepakbola nasional.”

Mantan bos Juventus dan Italia Lippi, yang mundur sebagai pelatih Tiongkok pada Januari hanya untuk kembali pada Mei, dilaporkan menghasilkan 180 juta yuan (US $ 25 juta) setahun.

Tetapi menyarankan bahwa Lippi memiliki sedikit minat dalam pengembangan jangka panjang sepak bola Cina, Oriental Sport Daily menambahkan: “Lippi mengabaikan tugasnya di tengah jalan.

Marcello Lippi dituduh mengabaikan dan memberikan tamparan di wajah

“Tidak peduli wajah siapa yang menampar tamparan ini, seseorang harus menindaklanjuti dengan pertanyaan – siapa yang memberi Lippi kualifikasi dan kekuatan untuk melakukan ini?”

Lippi berusaha membawa China, peringkat ke-69 dalam peringkat dunia FIFA, menjadi hanya Piala Dunia kedua mereka.

Dia telah memenangkan 16 dari 36 pertandingannya yang bertanggung jawab atas dua mantra tetapi pemerintahannya akan dinilai apakah dia bisa mendapatkan negara terpadat di dunia itu ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Tencent Sports sama-sama tidak terkesan.

Setelah kualifikasi Piala Dunia melawan Suriah pada pertengahan November, Lippi akan kembali ke Italia dan menghabiskan Natal di sana, kata Tencent.

“Liburan mungkin berlangsung selama empat bulan,” kata Tencent.

“Oleh karena itu, tidak berlebihan bagi penggemar untuk mengatakan bahwa gaji tahunan Lippi sebesar 180 juta yuan terlalu mudah.

“Melatih tim sepak bola nasional membawa tekanan besar bagi pelatih kepala mana pun, tetapi hampir tidak mungkin untuk melihat ini di Lippi.”

Cina berada di urutan kedua di belakang Suriah dalam grup kualifikasi mereka setelah bermain imbang 0-0 di Filipina pada pertandingan sebelumnya.