Kawhi Leonard menghasilkan 38 poin, Montrezl Harrell 24 poin

Kawhi Leonard menghasilkan 38 poin, Montrezl Harrell menyumbang 24 poin dan Los Angeles Clippers mengalahkan San Antonio 103-97 pada Kamis (31 Okt) untuk menjatuhkan Spurs dari posisi tak terkalahkan mereka.

Kawhi Leonard menghasilkan 38 poin, Montrezl Harrell 24 poin

Situs Judi Online – Leonard, yang tidak berpakaian untuk pertandingan Rabu di Utah sehingga ia bisa beristirahat, juga meraih 12 rebound untuk double-double pertamanya musim ini.

“Saya memiliki hati seorang juara dan saya hanya berusaha untuk tetap fokus,” kata Leonard, yang bermain tujuh musim bersama Spurs dari 2011 hingga 2018.

Leonard kini telah mencetak 30 poin atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan pertamanya bersama Clippers, yang ia tandatangani sebagai agen bebas selama offseason.

DeMar DeRozan mencetak 29 poin dan Derrick White menambah 20 poin bagi Spurs, yang menderita kekalahan pertama mereka di musim muda dengan 3-1.

Setelah sekian lama bersama Spurs, hubungan Leonard dengan tim akhirnya memburuk. Dia diperdagangkan pada Juli 2018 ke Toronto Raptors dalam kesepakatan yang mengirim DeRozan ke Texas.

Leonard kemudian memimpin Raptors ke gelar NBA pertama mereka musim lalu dalam kemenangan enam pertandingan melawan juara bertahan Golden State Warriors. Namun gelar itu tidak cukup untuk mempertahankan Leonard di Toronto.

Spurs tersingkir di babak pertama tahun lalu oleh Denver Nuggets.

Pelatih Clippers Doc Rivers mengatakan Leonard tidak berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di liga secara tidak sengaja. Dia adalah salah satu pemain yang bekerja paling keras di dalam dan di luar lapangan di NBA.

“Dari tempat dia mulai dari tempat dia sekarang sangat menakjubkan,” kata Rivers of Leonard yang memiliki 25 poin di babak kedua. “Setiap pemain muda yang memiliki kesempatan untuk melihat pekerjaan, harus mengerti kamu tidak menjadi lebih baik tanpa pekerjaan.”

Los Angeles menguasai pertandingan dengan kemenangan 9-1 untuk memimpin 64-55 dengan sisa waktu 6:55 di kuarter ketiga.

Leonard mencetak lima dari 10 poin kuartal ketiga selama reli, termasuk mencuri bola dari DeRozan dan masuk untuk dunk.

San Antonio mendapat lima dalam akhir kuartal ketiga sebelum Clippers mencetak 11 dari 13 poin pertama pada kuartal keempat. San Antonio mencakar jalan mereka kembali untuk membuatnya 97-93 di akhir keempat tetapi Clippers bertahan untuk menang.

Kawhi Leonard menghasilkan 38 poin, Montrezl Harrell 24 poin

Di tempat lain, guard Kendrick Nunn yang tidak mencetak gol mencetak 28 poin dalam karirnya untuk memimpin Miami Heat menang 106-97 atas Atlanta Hawks.

Nunn telah meledak di tempat itu sebagai rookie NBA dan sekarang menjadi pemimpin sepanjang masa untuk poin terbanyak melalui lima pertandingan pertama untuk pemain yang tidak terdaftar dalam sejarah liga dengan 112 poin.

Connie Hawkins dari Phoenix Suns mencetak 105 poin dalam lima pertandingan pertamanya di musim 1969-70.

“Ini sedikit nyata … Yang saya butuhkan adalah kesempatan,” kata Nunn, yang mencetak 14 poin pada kuarter ketiga.

Nunn telah mencetak setidaknya 24 poin tiga kali dalam lima pertandingan pertama Miami, termasuk kinerja 24 poin melawan Memphis dalam pertandingan pertamanya pada 23 Oktober.

Juga, Jahlil Okafor mencetak 26 poin, Brandon Ingram turun 25 poin dan tuan rumah New Orleans Pelicans mengalahkan Denver Nuggets 122-107 untuk kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan.